Thank you for visiting my blog:)

Welcome to fath-think.blogspot.com...

Study Tour SMAN 2 Balikpapan

Sabtu, 19 Maret 2011

To the point aja langsung deh, bgini ceritanya >Saat itu bulan Januari Tahun 2010 ane masi kelas XI SMA bersekolah di SMAN 2 BALIKPAPAN. Sekolah pada saat itu menawarkan event tahunan yaitu berwisata ke kota JOGJA, MALANG & BALI. Puluhan siswa & guru telah mendaftar untuk ikut dan hari sebelum keberangkatan para  siswa dan guru telah di berikan catatan persiapan untuk mengikuti perjalanan, setelah itu sudah ditentukan rombongan dibagi menjadi 2 kloter. kloter pertama berangkat pagi langsung menuju JOGJA. Lalu kloter ke 2 tidak langsung menuju ke JOGJA melainkan ke SURABAYA. Ane dapet di kloter ke 2. Ssetssetsset..... Sampai di JOGJA ane naik di bis 2 yang isinya guru dan murid kelas XI. Jujur bis 2 lebih asik dari pada bis 1. Soalnya ada tv flatnya 2 biji dan supir bis dan awaknya asik diajak bercanada. Nah ini perjalanan yang ane inget di 3 kota:

 DI JOGJA : Kaliurang(deket merapi), KETEB PASS, Keraton dJogjakakarta, MALIOBORO, DAGADU, Kampus UGM, Candi Borobudur, Pantai Selatan/Parangtritis, BAKPIA PATHOK, dll

Sungkem Ambek ndaLeme Kraton

@borobudur

DI MALANG: Sebelum ke malang ke: Gn. BROMO, Taman Safari Prigen, di Kota Malang :Ke Kampus Malang Kuceswara, dll(dll=lupa, hhe)

Gagal Melihat Sunrise @bromo

@bromo
@lautan pasir Gn. Bromo


DI BALI:  GWK(Garuda Wisnu Kencana), Joger, Pantai Kuta+shopping, dll

Melihat Pemandangan dengan TELE

Bersama Bli

Bersama Bu Ririn, Bu Sri, & Frau Yetty
Bersama Bli


Mainnan sma LEAK

Barong  

perjalanan pulang @kapal feri

THE END :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
InstaForex