Thank you for visiting my blog:)

Welcome to fath-think.blogspot.com...

Asiknya Di Kota Balikpapan

Sabtu, 19 Maret 2011


Ane masi anak SMAN 2 Balikpapan kelas XII yang sebentar lagi akan menghadapi UAN+UAS dan setelah itu lulus(amiin). Nah ane akan melihatkan sekilas tentang Kota Balikpapan yang sebentar lagi akan saya tinggal untuk kuliah di luar kota ini.
Sekilas Foto-foto kenangan saya di Kota Balikpapan:

@melawai (pantai yg surut)

@melawai (sunset)

@pantai segara sari

@pinggir jalan melawai

Menuju Kawasan Perum. Balikpapan Baru

Kawasan Pembaharuan Hutan Mangrove
Maskot Kota Balikpapan yang berada di Agrowisata KM.23

Satwa Anak Orang Utan @KALIMANTAN

Wisata Bukit Bangkirai

@jembatan Bukit Bangkirai

Bukit Bangkirai km.50
Suku Dayak
@teritip besama anak gajah yang benama HAPPY

Kolam Renang di Pinggir Pantai @benua patra

@park restaurant TIP-TOP(pinggri pantai)

@starbucks (Mall Balikpapan Super Block)

:)

SMAN 2 BALIKPAPAN Sekolah Yang Saya Banggakan!
Terima kasih kepada Guru yang mengajarkan saya banyak ilmu, teman-teman saya yang saya banggakan, orang tua saya yang telah merawat saya hingga speri ini, & Allah SWT yang telah memberikan  saya petunjuk kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
InstaForex